Kamis, 26 Agustus 2010

PRODUCT OF BUDI'S CRAFTs


PRODUCT OF BUDI'S CRAFTs

Karena adanya pemanasan global ,maka saya angkat sampah yang berada di sekitar kita menjadi sesuatu yang bermanfaat ,sehingga menjadi salah satu benda yang bernilai tinggi .Coba kita bayangkan kalau setiap 1 orang dalam sehari minum 1 botol minuman kemasan maka berapa jumlah penduduk yang ada di ndonesia ,kita bisa kalikan .mungkin saudara sudah tahu jawabannya ,jutaan orang membuang kemasan tersebut lambat laun bumi kita dipenuhi dengan sampah .Dan saya bergegas walaupun tidak bisa saya atasi semua ,namun paling tidak bisa mengurangi jumlah sampah yang tidak bisa terurai menjadi sebuah product yang berguna .
Di sini Budi tampilkan beberapa product ,yang mana semua adalah hasil desain dan asli buatan dari BUdi's craft.
Semua product yang saya tampilkan disini berbahan dasar sampah atau recycle.
Bahkan product saya sudah banyak diminati orang asing (manca negara ),bagaimana dengan kita ?
Semua harga terjangakau dan siap menerima order baik dalam maupun luar kota ,







Alamat rumah : Perum Puri Asri blok A no 38 ,Trimulyo - Jetis - Bantul -Yogyakarta

1. Tudung saji berbahan dasar cup mineral water



2. bunga plastik berbahan dasar botol bekas minuman
3.penyekat ruang berbahan dasar botol bekas minuman .
4.songket juga berbahan dasar botol bekas minuman



5. Lampu gantung juga dari botol air minum

6.bantal kursi terbuat dari sampah rumahan yang saya kemas dengan cover yang unique
7.Tempat lilin berbahan dasar botol kaca bekas minuman
8. Burung Berbahan dasar limbah (bulu ayanm ) yang di dapat dari tempat pemotongan ayam
9. sandal berbahan dasar tube pasta gigi yang kami peroleh dari sampah rumahan
10. cermin berbahan dasar botol bekas minuman
11. kotak tisu berbahan dasar plastik kemasan yang saya hancurkan kemudian saya kemas menjadi kotak tisu yang eklusive
12 . tas yang bebahan dasr tutup botol minuman
13. Lilin ,ini terbuat sisa yg sudah dipergunakan (dari rumahan )
14. sandal dari plastik kemasa
15. dompet dari plastik kemasan

16. koin box dari botol
17.masih banyak produk lainnya seperti accecories dan lain lain

harga berkisar dari Rp 4500,- sampe Rp 1.000.000
Kami juga melayani pelatihan atau kursus singkat baik dalam kota maupun luar kota /bahkan luar jawa
untuk Luar kota atau jawa ,akomodasi ditanggung peserta
untuk lebih jelasnya kontak kamu ke :
+ 62 82136442973 atau + 62 818270981
email taurus_682002@yahoo.com,- wmanning664@gmail.com










1 komentar: